11.7.11

sigh




hehh.... akhir-akhir ini cape banget... persiapan reuni SD udah makin intens. sekitar 5 hari ini bolak-balik muterin desa, maen ke tempat temen-temen buat mintain foto SD, pulang-pulang ngedit video sampe malem, dan itu terus berlangsung berhari-hari. sumpah cape banget. kalo gini terus bisa ngedrop! tapi sukaaaa... perasaannya seneng, berasa dikelilingin temen-temen yang setia, selalu ada, nyenengin, bisa terima aku apa adanya... aaaah cinta banget nget nget sama temen-temen SDku. bukan berarti temen-temenku yang lain gak kaya yang aku sebutin tadi, tapi emang nyatanya temen SDku punya lebih banyak kenangan di otakku. :)

oke, aku mau cerita temen-temen SDku satu-satu, tapi mungkin gak semua, yang lain mungkin lain kali yaa... :D

Lili Ani Ira Wati
Lili itu anaknya cantiiiik! sumpah cantik! dia di panitia reuni kali ini jadi koordinator. orangnya rajin bantu orang tua, tanggung jawab, yang pasti setia kawan. easy going juga. tapi kalo mau main sama dia harus buat janji dulu, soalnya dia banyak kerjaan, bantuin orang tua, sumpah berbakti banget. oya satu lagi, dia yang paling rajin ngajakin anak-anak suruh pada ngaji tiap malem minggu. semoga pahalamu dilipatgandakan ya Li! hahahaa Amin. pokoknya sayaaaang sama Lili!!


Gesit Kusuma Wardhani
calon Bu Bidan! hahaha. anaknya keciiil...mungil, tapi gesit, kaya namanya. dia di panitia jadi sie acara. tapi gara-gara kuliahnya yang padet, di magelang pula, dia punya waktu yang amat sangat terbatas buat rapat-rapat dan ngurusin acara. dari 4hari kemaren dia pulang, sampe selasa besok kalo ga salah, naah selama itu juga tenaganya kita manfaatin buat bolak-balik sana-sini. hehe mumpung di rumah... aku sama gesit bareng dari SD sampe SMA. sebenernya mau sampe kuliah, tapi dia ga jadi ambil undip, mending milih bidannya, jadi kita pisah. tapi temen SD yang paling intens komunikasi sama aku ya Gesit ini... dia orangnya ulet dan pintar. efisien dan ekonomis sampe menjurus ke pelit. :/ dan dari dulu dia paling males keramas... tapi tetep sayang kok sama gesit walaupun males keramas :p







Selia stefi Yuliasari copyright© 2011

Tidak ada komentar: