12.7.11

edisi temen SD

Ardina Yudha

GENDUT.
dia sodara sepupu saya sebenernya, tapi SDnya bareng. dia SD 2 Kalisari, saya SD 1 Kalisari.

Ardina itu badannya lebaaar banget, dia bilang "aku gagah kaya Marcopolo" -__________-
Dia kuliah di Semarang, di UNES Sosiologi. gitu-gitu mau jadi guru dia... mungkin besok pas perkenalan di kelas, kalimat pertamanya "perkenalkan saya guru sosiologi kalian. panggil saja saya 'Pak Marcopolo' hahaha" astaga, berdoa saja semoga cuma saya yang ngayal.

oh iya, ada satu fakta menarik (sebenernya lebih cocok kartu mati) tentang si Marcopolo ini. Kalau ada yang berencana plesir bareng Marcopolo, anda-Anda harus sediakan You-C 1000 Orange Water. Itu minuman favoritnya. Dijamin setelah ngasih itu ke dia, pasti plesiran kalian akan penuh warna, ramai dengan "hoek-hoek" nya si Marcopolo ini. Pasti akan lebih indah, dijamin. hahahahha

tapi gimana pun, dia itu baik bangeeeet. sering bantuin aku di semarang. Dia sering bawa Si Var-Var (nama motorku) bolak-balik Kalisari-Semarang. hehehe. ah pokoknya baik deh dan menyenangkan :)
keep your gendut yah di! hahaha




kayaknya kalo dulu casting jadi bintang iklan susu cap enak bakalan diterima deh. tembem gitu kecilnya! :p

Selia stefi Yuliasari copyright© 2012

Tidak ada komentar: