27.7.11

19

Anda pernah berpikir saat kita dilahirkan, ada seseorang yang 'dimatikan'?
tanggal 23 Juli kemarin, saya genap berusia 19. pagi-pagi berjalan normal, keluarga mengucapkan selamat ulang tahun dengan hangat. doa dari sahabat-sahabat tercinta berdatangan lewat sms, tweet maupun fb wall. Alhamdulillah dan Amin tidak henti-hentinya saya ucapkan sembari tersenyum.
siang hari saya bermain dengan teman-teman semasa SD, yang seperti biasa; selalu hangat, ceria dan yang terpenting, saya bisa menjadi diri saya sendiri di hari pertama saya dengan usia 19 tahun bersama mereka. diri 19 tahun saya.
malam harinya, saya masih keasyikan bergumul dengan kesenangan-kesenangan selebrasi 19 tahun, sampai akhirnya saya ketahui salah satu teman saya-adik kelas-tepatnya, berpulang ke hadapan Allah.
kontan hati saya benar-benar kaget, takut, sedih, campur aduk rasanya. sejak malam 19 tahun itu, saya sadar, mungkin ketika saya dilahirkan pada 23 Juli 19 tahun lalu, ada juga orang-orang yang 'dimatikan' pada saat yang sama. Allah Maha Besar, segala puji bagi Allah penguasa seluruh alam.
semoga umur saya yang tersisa, yang mungkin beberapa puluh tahun, beberapa tahun, beberapa bulan, beberapa hari, atau pun beberapa detik ke depan lebih bermanfaat dari 19 tahun ini. Aamiin. :)






Selia stefi Yuliasari copyright© 2011

Tidak ada komentar: