17.7.11

EXTRAORDINARY DAY!!

WAAAW! hari ini temanya hutan!
pengen tau gimana rasanya perosotan tebing di tengan hutan belantara? saya sudah merasakan! haha gila banget!
hari ini saya nekat ikut pengesahan anggota BLISPALA (bocah kalisari pecinta alam). organisasi pecinta alam di desa... awalnya gak niat ikut, tapi tiba-tiba gak tau ada ilham apa, langsung mantep banget mau ikut. besoknya beneran ikutan. pas awal-awal jalan sih masih oke ya... tapi setelah 30menit kemudian, kukuh temen se tim yang mulai kerepotan menarik jiwa dan raga saya yang payah. hahaha gila ini badan parah banget, naik dikit istirahat, nanjak dikit cape. dan akhirnya terjadilah suatu kejadian yang (yang sebenarnya sudah di duga); kepleset dan jatuh terperosok. saya mbayangin tadi siang pas jatuh pose saya udah kaya spiderman versi cewe>> spidergirl. keren banget deh! dari kejadian itulah saya sadar kalo saya yang paling amatir di antara mereka. baru nyadar pula! -..-

tapi senaaaang walaupun badan rontok! mau lagi mau lagi mau lagi!! :D









Selia stefi Yuliasari copyright© 2011

Tidak ada komentar: