20.4.13

spesial pake senyum, khusus buat Nuansa :)


Hari ini ulang tahunmu ya, Nuansa? Beribu doa rahasia aku panjatkan untukmu, semoga Allah perkenankan.
20 April ini saya mau berterima kasih dulu. Terima kasih banyak ya Nuansa...sudah mau ngajarin saya banyak senyum. Terima kasih virus positive thinking nya, saya berhasil terjangkit. Betapa beberapa tahun kemarin saya menjadi manusia yang terlalu negatif dalam memandang segala hal, beruntung saya punya sahabat seperti Nuansa, yang berhati halus dan selalu tersenyum tulus. Sedikit banyak mempengaruhi saya untuk kembali positif seperti sedia kala, terima kasih banyak ya...muah muah!
20 April saya juga mau cerita tentang Nuansa. Nuansa Hanum Pratiwi, sehari-hari saya panggil Mba Sasaw, pertamanya sih Shasha, tapi entah dari kapan dan entah kenapa ada “W” di balakangnya, ajaib ya..emang. Pertama ketemu mba sasaw itu di paskib-an..dan kesan pertama ketemu dia, kaya orang India. Setelah sadar sekarang, kaya orang India dari mananya coba seliaaa -__- hahaha. Kelas 2 SMA kami dipertemukan di kelas ipa 5 yeei! Di sini kami makin akrab dan akrab. Kami ngabur beberapa kali ke sekre OSIS waktu pelajaran bahasa indonesianya pak TM, pernah juga ngabur ke kantin barat pas pelajaran fisikanya Pak Wid. Ah kita bandel bareng deh...bolos massal juga pernah, dan kita profokatornya B)
Nuansa itu identik sama senyum. Mukanya senyum teruuus, serius :D itu yang bikin cantik. Selain senyumnya yang cantik, hatinya juga beeeh...baik banget. Positive, rendah hati gak ketulungan dan selalu semangat. Dia orang yang selalu semangat diajak kumpul-kumpul, selalu semangat diajak baksos, selalu semangat bantu orang lain sekecil apapun! Baiknya keturunan deh kayaknya, bapak-ibunya kalo kalian tau...subhanallah baiknya luar biasa. Selalu dukung segala kegiatan anaknya, gak cuma dukung dengan merestui, tapi ikut action juga coba! Dan Nuansa pegang prinsip yang dia contoh dari bapaknya, “Total, atau tidak sama sekali.” Keren kan :)
Dulu waktu SMA saat ngabur-ngabur itu kami seriiing banget ngobrol berjam-jam tentang banyak hal, mulai dari organisasi, pelajaran, ngomongin guru-guru, gosip-gosip geje dan curhat mengharu biru :p haha kalo nginget-nginget lagi masa terababil ya masa-masa itu...kalo inget apa aja yang kita curhatin tuh berasa drama banget deh sekarang. Dan  itulah proses, toh sekarang kami tumbuh bersama jadi lebih dewasa, meskipun pelan-pelan. Terima kasih lagi ya, Nuansa.

Nuansa rendah hati tapi seringkali rendah diri juga -_____- dia sering banget minderan dalam penampilan. Ininih buruknya...hehehe sebenernya ya saya juga sih. Tapi sadarlah Nuansa, gak ada penampilanmu yang perlu dikhawatirkan, kamu cantik kok, ditambah lagi sekarang sudah berhijab, makin cantiiik makin adem! :D. Eh satu lagi, jangan sama-samain aku sama timoti timoti itu errrrrr ngeselin :s.
Walopun kami sudah jauh, tapi komunikasi kami masih intensif. Dia sekarang kedokteran gigi di UGM, tapi sesekali kami masih saling berkunjung. Emang yang namanya sahabat, lama gak ketemu gak bikin kita kehilangan bahan obrolan. Setiap ketemu ya selalu aja ngobrol rame berasa lagi di kelas. Ah, bahagianya kalo kita semua lagi ketemu, walaupun cuma sebentar. Alhamdulillah Ya Allah sudah memberikan saya sahabat-sahabat seperti Nuansa dan mereka semua. I feel so blessed.
Terakhir, terima kasih lagi dan lagi ya Nuansa. Semoga kita bisa sahabatan sampai ibu-ibu, mertua-mertua, nenek-nenek, bidadari-bidadari surga. Hahaha Aamiin :D
Doa miladnya? Rahasia dong...yang jelas yang baik-baik kok. Milad mubarak ya :D
eh Mba Sasaw berapa tahun sih sekarang? 21 tahun :o..? ih tua ih hahahah :*


*nih aku kasih foto-foto dulu biar kamu makin kangen sama aku hahaha





           




























Semarang, 20 April 2013
23.30 WIB
Selia stefi Yuliasari copyright© 2013

Tidak ada komentar: